Iklan

Fungsi dan Manfaat Micin Sachet Untuk Generasi Milenial

now jaman kids

Halo selamat datang kembali para satwa yang terabaikan artikel kali ini akan membahas tentang fungsi serta manfaat micin sachet demi kemaslahatan umat manusia.

Kemarin ada yang bilang, Gan blog ente sampah banget, padahal disini gua tidak pernah membahas cara mengelola sampah dan mendaur ulangnya.

Apakah postingan ini bakal dilanjutkan ke pembahasan fungsi dan manfaat micin sachet kami pun belum tahu.

Ini artikel bukan copas.

Nah fungsi micin sachet itu ada banyak tergantung golongan mana yang mengkonsumsinya.

Misalnya Anda seorang Blogger: Micin Sachet berguna bagi Anda untuk mengeluarkan ide-ide menulis, musuh utama blogger itu rasa malas, tapi jangan kebanyakan gadoin micin sachet, resiko tanggung sendiri.

Kalau Anda dari golongan PNS jaman now khususnya petugas Kantor Pos fungsinya micin sachet untuk mengembangkan rasa semangat kk, misal mengantar Surat Google Adsense berisi nomer PIN ke alamat penerima langsung.

Tapi jangan kebanyakan, kalau berlebihan makan micin, khusus petugas Pos, resikonya elu malah buka paketan milik orang lain, nilep dan ngirim bungkusnya doang ke alamat penerima, udah gitu ngasihnya pake ekspresi muka culun kayak kaga tau apa-apa.

Oh iya contoh golongan yang kebanyakan gadoin micin sachet itu pemerintah di Kementerian Kominfo, ngabisin duit negara 200 Miliar cuma buat blokir situs-situs xXx.

2 Responses to "Fungsi dan Manfaat Micin Sachet Untuk Generasi Milenial"